Salam Beta

Kegiatan Belajar Bersama

In Salam Beta on 26 May 2012 at 21:33

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan kasihnya sehingga hari ini Salam Beta masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk beajar bersama adik-adik di rumah baca. Terima kasih juga kepada keluarga Salam Beta yang mencurahkan tenaga dan pikirnya, meluangkan waktunya, menyisihkan sebagian rezekinya untuk menghidupi kegiatan Salam Beta.  SEMANGART UNTUK KALIAN DI MANA SAJA! Kami merindukan kebersamaan yang sudah satu tahun ini tumbuh. Tidak lupa terima kasih kepada kawan-kawan yang selalu mendukung kegiatan Salam Beta, memberikan yang terbaik bagi adik-adik di kedua rumah baca. Sungguh menyenangkan dan kami bergembira dapat mengenal kalian semua.

 

Saat ini Salam Beta memiliki program aktif berupa :

  1. Kegiatan belajar bersama (KBB) yang dilangsungkan di dua rumah baca Salam Beta yang bertempat di : Dusun Kajor, Jrakah, Boyolali dan Dusun Tutupngisor, Muntilan, Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan dua minggu sekali.
  2. Penerbitan Buletin Salam Beta yang berisi tentang informasi, edukasi, dan kreatifitas.

  (Adik-adik Rumah Baca Tutup Ngisor yang sedang belajar bersama)

( Origami merupakan salah satu media dalam kegiatan belajar bersama )

(Adik-adik Salam Beta sedang membaca dan menyimak materi yang di bawa Kak Susi dalam buletin Salam Beta)

( Bermain Bentengan dengan Adik-adik Salam Beta. Bentengan merupakan salah satu dari sekian banyak permainan tradisional)

( Permainan Anak merupakan media belajar yang baik dalam melatih kerja sama )

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kami khususnya Kakak-kakak Salam Beta dan terpenting memberi manfaat bagi adik-adik di kedua Rumah Baca.

Bagi Kawan-kawan yang berminat bergabung dalam kegiatan Salam Beta dapat menghubungi :

Kak Susi   : 085271018557

Kak Bayu : 085228801972

 

Leave a comment